ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Rabu, 11 Mei 2011

Sembuh dari ancaman lumpuh dengan Bin Muhsin Fenugreek

Sembuh dari ancaman lumpuh dengan Bin Muhsin Fenugreek

Kesaksian Ibu Halimah 43 tahun guru kelas 3 SD seperti yang dituturkan oleh Terapis Ibu Cindy Sankardi Ternate (Alamat Jl. Batu Agus Rt:04 Rw:02 Kel: Tafure Kec: Ternate Utara Ternate. HP:081244322378 SMS : 085256811062 ) Saya sempat tidak bisa berjalan karena asam urat, saya juga sangat tergantung dengan obat - obatan dokter yang harganya tidak murah meskipun ketika obat dokernya abis saya kembali tidak bisa berjalan. Saya juga telah mencoba pengobatan totok syaraf tetapi hasilnya sama, saya hanya bisa berjalan sesaat dan kemudian tidak bisa berjalan lagi. Saya sempat hampir putus asa dan punya pikiran tidak akan bisa berjalan lagi selamanya. Hingga suatu hari ibu sindi membuatkan obat untuk saya dan sayapun meminumnya dengan penuh keyakinan penuh. Mukjizat... Alhamdulillah... dengan ijin Allah... pagi saya minum Bin Muhsin Fenugreek dan siangnya bisa berjalan kembali hingga sekarang. Bahkan makanan yang tadinya menjadi pantangan seperti santan, kangkung, kacang - kacangan dan yang lainnya sekarang saya makan sebanyak apapun tak masalah.

Bukan itu saja... kebetulan saya juga lemah jantung dan banyak keluhan jantung, tidak boleh mendengar suara kencang, kaget dan lainnya tetapi sekarang al-hamdulillah mendengan suara musik sekencang apapun tidak apa - apa.

Bagi pembaca yang mungkin mengalami masalah seperti saya silahkan hubungi terapis saya Cindy Sankardi Ternate (Alamat Jl. Batu Agus Rt:04 Rw:02 Kel: Tafure Kec: Ternate Utara Ternate. HP:081244322378 SMS : 085256811062 )

Terima kasih Ya Allah... Ibu sindy ... Terima kasih Bin Muhsin Fenugreek

DAPATKAN DI TOKO DISKON ONLINE

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id===Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar