ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Rabu, 11 Mei 2011

AKU DAN BIN MUHSIN FENUGREEK ( Bagian 4 )

Langkanya referensi dengan kata kunci "Hulbah"

Tentu saja sebagai pelaku bisnis online ketika aku ingin tahu apa itu hulbah aku langsung aja googling dengan kata kunci hulbah tetapi sayang data yang aku dapatkan sangat terbatas, sekitar3 th aku mencari dan googling yang aku dapatkan bisa dibilang sebuah keterangan yang menyakan ada jika menurut hadits nabi "Seandainya umatku tahu niscaya dia akan menukarkan (hulbah) seberat timbangan emas" .

Dalam pencarian ini mungkin aku teralu egois atau terlalu memegang prinsip jika herbal yang aku jual harusnya merujuk pada Al-Qur`an dan Hadits dan itu tentu saja identik dengan bahasa arab dan itu hanya kata Hulbah dan bukan yang lainnya. Begitu selamanya hingga Allah SWT membukakan jalan padaku untuk googling dengan kata kunci yang lainnya yaitu hulbah dalam bahasa inggris Fenugreek dan bahasa indonesia Klabet dan hasilnya al-hamdulillah cukup bayak referensi hulbah dalam bahasa inggris ini.

Satu hal yang bisa saya simpulkan dari hasil research saya tersebut bahwa hulbah dalam dunia pengobatan herbal indonesia masih langka dan belum populer meskipun hulbah sendiri merupakan "herbal kuno" yang sangat masyhur di luar indonesia.

Nah ini dia peluang bisnisnya, dengan demikian jika saya coba prodsuksi dan pasarkan hulbah bisa dibilang sayalah "orang pertama" sehingga saingan masih langka dan bisa mendulang untung yang sangat besar.

Kondisi seperti diatas makin memanaskan pikiran saya untuk segera melaunching produk BIN MUHSIN FENUGREEK yang sekarang al-hamdulillah sudah masyhur dan diterima dipasar dunia maya. Terima kasih atas semua dukungan anda semoga ini bermanfaat . Amin
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id===Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar