ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Rabu, 11 Mei 2011

AKU DAN BIN MUHSIN FENUGREEK (Bagian 9 )

Ketakutanku jika khasiat Hulbah tidak terbukti dan terwujud seperti yang aku baca

Meskipun aku telah membaca ribuan referensi dan ribuan kesaksian tentang keajaiban hulbah / fenugreek tetapi tetap saja ada semacam ketakutan jika kelak ternyata aku mendapatkan khasiat hulbah tidak terbukti seperti yang aku baca. Karena terus terang aku punya keyakinan jika kesembuhan seseorang atau terwujudnya khasiat sebuah obat herbal tidak hanya melulu karena fator obat tersebut semata tetapi karena faktor lainnya juga yang sangat banyak.

Aku selalu berfikiran tidak mau mengecewakan semua pelangganku dan kemasan fenugreek - hulbah yang akan aku bikin jelas - jelas akan membawa nama besar bin muhsin group yang telah aku bangun bertahun - tahun dan aku tidak ingin jika nama besarnya tercoreng hanya kaena khasiat hulbah / fenugreek yang pakai bandrol bin muhsin tidak terbukt memuaskan pelanggan.

Aku terus saja berkutat dengan ketakutan - ketakutan diatas dan ketakutan - ketakutan lainnya hingga aku bisa berpikir terbalik dan bisa meyakinkan konsumen tentang keajaiban hulbah / fenugreek tersebut . Maka launchinglah binmuhsin fenugreek dengan sejuta keebihan dan khasiatnya. Amin

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id===Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar