ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Rabu, 11 Mei 2011

AKU DAN BIN MUHSIN FENUGREEK (Bagian 10 )

Ketakutanku akan razia Depkes dan BP POM serta Pajak yg kadang usil sama pengusaha kecil

Sebagai seorang yang baru belajar bisnis tentu saja merasa kesulitan untuk mengurus ijin ke DEPKES, BP POM dan Dirjen PAJAK. Karena hal tersebut, sebagai pebisnis aku kadang berpikir negatif tentang tiga institusi negara ini, "hanya menghambat bisnis warga negara saja dan jika bisnis sudah brjalan hanya menjadi parasit seperti pak ogah saja, ups... apalagi kalau danaku kemudian hanya masuk kantong para koruptor yang kebetulan lagi sangat marak"

Tapi aku sadar, masalahku hanyalah faktor pengalaman saja, karena seberapa sulit dan seberapa besar beban DEPKES, BP POM dan PAJAK aku tinggal menambahkan harga pada barang yang aku produksi saja, lalu aku jual , lalu aku dapat untung dan negara juga dapat untung. Masalah selesai.

Dengan i`tikadbaik... yang penting produksi dulu dan bisnis berjalan sebagai langkah awal memulai bisnis maka aku bisa mengatasi ketakutan - ketakutan yang terus menghantuiku berkaitan dengan urusan legalitas tersebut.
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id===Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar