ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Rabu, 11 Mei 2011

AKU DAN BIN MUHSIN FENUGREEK ( Bagian 3 )

Bertemu Hulbah setelah mencari lebih ari 3 tahun
Akhirnya setelah aku mencari dan terus mencari barulah aku bertemu dengan seorang importir hulbah, kalau tidak salah di awal tahun 2010.

Ketika aku tahu identitas onlinenya aku rada heran karena seperti pernah kenal dengan kontak ini. Ternyata benar, pertemuanku dengannya bukan yang pertama kali karena beberapa tahun sebelumnya aku sempat nego untuk membeli kayu siwak sunnah nabi Al-Muslim meskipun kemudian tak terjadi transaksi karena alasan modal belum ada waktu itu.

Akupun mulai order hulbah petama kali dalam kemasan 250 gr , mungkin sekitar 10 bungkus. Ketika aku coba jual secara online ternyata respon pasar bagus dan kuat plus penjualan terus meningkat. Kondisi seperti ini menambah kuat tekad saya untuk membuat kemasan dan merek hulbah sendiri.

Dan penjajagan harga mulai aku lakukan dengan sang importi hingga didapet kesepkatan harga yang menurutku lumayan bagus. Beberapa bulan kemudian impor pertamakupun dimulai dengan beli hulbah ke timur tengah hanya 25 kg.
===
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSINHP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id===Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar