ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Rabu, 11 Mei 2011

AKU DAN BIN MUHSIN FENUGREEK ( Bagian 1 )

Pertama kenal Hulbah / Bin Muhsin Fenugrek lewat produk Nigella Plus, Hilba Plus dan Teh Hilba

Ketika aku jualan Nigella Plus aku menemukan banyak sekali kesaksian orang - orang yang sembuh dengan menggunakan obat herbal tersebut. Obat herbal tersebut juga telah beredar dan bertahan dipasaran puluhan tahuh. Aku pikir obat herbal ini kaya obat super aja bisa menyembuhkan hampir 50 macem penyakit dari jaman ke jaman. Karena kekaguman tersebut kemudian aku coba meneliti kandungan dan racikan Nigella Plus dan aku menemukan jika ramua utamanya terdiri dari Hulbah + Habbatussauda + Ginseng.

Okee... Habbatussauda dan ginseng aku sudah kenal sedangkan Hulbah bisa dibilang aku baru denger dan baru membacanya. Maka mulailah aku googling dengan kata kunci "Hulbah" . Selain googling aku juga mencari tahu ke Toko Buku, Perpustaan dan setiap hal yang mungkin punya data dan fakta tentang Hulbah. Itu aku lakukan terus menerus selama kurang lebih 3 tahun
Tetapi tetep saja aku belum nememukan pengetahuan yang memuaskan.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Khasiat Bin Muhsin Fenugreek: Membantu pembesaran payudara, Memperbesar penis,gairah seks, kesehatan penis, meningkatkan aliran susu, merangsang rahim, meringankan iritasi jaringan, menurunkan demam, mengurangi gula darah, memperbaiki pencernaan, meningkatkan penyembuhan, telah pencahar, ekspektoran, diuretik, anti parasit dan anti-tumor efek, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut (laki-laki ).
Khasiat lainnya: untuk mengobati diabetes pada orang dewasa (akhir-onset diabetes), pencernaan yang buruk, radang lambung, mencegah dan mengobati turun berok/hernia,gangguan pencernaan dan TB, nyeri haid, sakit dan kurangnya tenaga kerja laktasi, atas kehilangan libido, menyakitkan testikel dan ejakulasi dini, penurunan berat badan, anoreksia dan miskin nafsu makan, sakit terkait ginjal, sakit pinggang, menyakitkan testikel, hernia, edema kaki, afrodisiak, untuk pencernaan dan bronkial keluhan, encok dan radang sendi, radang kulit, borok, bisul, eksim dan selulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar