ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Kamis, 17 Juni 2010

TESTIMONI XAMTHONE PLUS, TESTIMONI PENYAKIT JANTUNG,

1 Nama : Adnan Subroto
Asal : Lampung
Umur : 66 tahun
Profesi : Pensiunan Pegawai Sw
Penyakit : Jantung

Saya menderita ginjal, jantung, ambiyen dan batuk kering bertahun-tahun lamanya. Saya sudah berobat ke rumah sakit, minum obat-obatan dan suplemen kesehatan dari berbagai negara, tapi masih juga tidak menolong saya untuk sembuh dari penyakit-penyakit itu. Akhirnya saya ketemu dengan XAMthonePlus yang sangat luar biasa khasiatnya dalam membantu menyembuhkan penyakit saya. Saya minum 6 botol selama 1 bulan saja dan semuanya semakin membaik. Terima kasih XAMthonePlus. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

2 Nama : Adnan Hamid
Asal : Kendari, Sultra
Umur : 61 tahun
Profesi : Pensiunan
Penyakit : Jantung

Setelah pensiun saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jantung saya sering berdebar dan pergelangan tangan dan kaki sering nyeri, pegal-pegal serta linu. Saya khawatir akan terserang penyakit jantung dan rematik. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan, dan hasilnya dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi dan pegal-pegal, nyeri dan linu hilang. Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari XAMthonePlus, mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama XAMthonePlus. Saya minum 30 ml sebelum makan setiap pagi.

3 Nama : Muchayat
Asal : Banjarmasin, Kalsel
Umur : 35 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Jantung

Jantung sentra kehidupan kata orang pandai bidang kesehatan tetapi manakala jantung bermasalah jangan menyerah, saya punya solusinya,minum XAMthonePlus. Sayangi Jantung Anda dengan XAMthonePlus setiap hari hanya dengan 30 ml.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar