ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Kamis, 17 Juni 2010

Bila Jantung Membesar dan Apa Solusinya

Halo XAMthone plus! Sebelumnya Ibu saya pernah check up jantung, & hasilnya ada pembengkakkan, namun dalam skala kecil. Sudah 3 tahun lebih Ibu saya tidak mau check up jantung lagi. Tapi gangguan jantungnya sangat mengkhawatirkan, seperti keluar keringat dingin, sering batuk, bahkan akhir-akhir ini kejadiannya sangat sering.
Ibu saya juga sudah minum obat sakit jantung seperti Captopril & Nifedipine, tidak ada efeknya, dan Ibu juga tidak mau diajak ke dokter apalagi untuk check up. Mungkin XAMthone plus ada resep obat sementara yang bisa diminum oleh Ibu saya selain 2 merek obat di atas. Oh ya, Ibu saya punya Diabetes, dan

UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar