ujian paket c : PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH - PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT

Kamis, 17 Juni 2010

TESTIMONI PENYAKIT JANTUNG, TESTIMONI XAMTHONE PLUS,

1 Nama : Hj. Hayati Mustofa
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 62 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Jantung

Dada saya rasanya sesak sekali, dikirain sakit paru-paru ternyata dokter bilang jantung saya bermasalah. Saya minum XAMthonePlus 2 botol, 10 hari kemudian ternyata ada perubahan. Tadinya, kalau saat sholat saya hanya bisa duduk sekarang bisa berdiri, saya juga sudah bisa pergi belanja di pasar swalayan. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

2 Nama : Hilman
Asal : Jakarta
Umur : 45 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Jantung

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit saya karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Dan terbukti hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthonePlus setiap pagi & malam sebelum makan sebanyak 30 ml. Mulailah hidup sehat dengan XAMthonePlus sekarang juga, jangan tunda.

3 Nama : Heru
Asal : Jember, Jawa Timur
Umur : 40 tahun
Profesi : Tenaga Medis
Penyakit : Jantung

Dada saya sering sesak dan rasanya sangat kelelahan. Setelah minum XAMthonePlus baru 1 botol rasa sesaknya hilang, begitu juga dengan rasa lelahnya. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Kini saya sudah bisa bermain tenis kembali. XAMthonePlus memang ok.

4 Nama : Hermi Sri
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 46 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Jantung

Saya menderita penyakit komplikasi jantung, ginjal dan lever serta gula. Saya minum minum XAMthonePlus 10 botol dalam jangka waktu singkat penyakit saya sembuh dan kondisi saya kembali segar seperti sedia kala. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.


5 Nama : Faizal Rohmin
Asal : Jakarta
Umur : 43 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Jantung

Saya menderita gagal ginjal, jantung dan paru-paru selama beberapa tahun belakangan ini. Saya minum XAMthonePlus 6 botol dalam waktu sebulan kondisi saya perlahan-lahan membaik. Kini XAMthonePlus menjadi minuman favorit saya setiap hari. 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan saya minum.



UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.com
DETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.com
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar